• Jelajahi

    Copyright © NEWSSUMUT.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Datok Penghulu Musrianto Perdana Realisasikan BLT - DD Oktober 2023

    Kamis, 26 Oktober 2023, Oktober 26, 2023 WIB Last Updated 2023-10-28T05:30:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | newssumut.com : Untuk pertama sekalinya Musrianto Datok Penghulu Kampung Seumadam salurkan Bantuan Dana Desa (BLT -DD) sebesar 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) di bulan Oktober 2023 di kantor Datok Penghulu setempat. Kamis (26/10/2023).


    Menurut keterangan Datok Penghulu Musrianto diruang kerjanya, beliau mengatakan kepada awak media newssumut.com, "Puji Syukur Kehadirat Allah, pada saat ini Bantuan Dana Desa (BLT - DD) telah kita salurkan kepada yang berhak menerimanya."


    "Disini saya ucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah Indonesia atas programnya yang tujuannya untuk membantu rakyat. "Ucap Datok Penghulu.


    "Terima kasih terhadap Pemerintah Daerah yang telah meneruskan program dari pusat, sehingga bantuan tersebut kini telah dapat dirasakan oleh masyarakat."


    "Terima kasih kepada Bapak Camat Kejuruan Muda atau yang mewakilinya untuk memberikan pendampingan disaat penyaluran bantuan tersebut."


    "Terima kasih kepada Danramil 07/Kjm serta anggotanya, terima kasih kepada Kapolsek Kejuruan Muda serta anggota, yang telah memberikan pendampingan keamanan, sehingga kami selaku jajaran perangkat kampung serta masyarakat merasa yaman, aman. "Jelas Datok Penghulu.


    "Terima kasih khusus kepada masyarakat Kampung Seumadam, yang telah tertib dalam antrian disaat penyaluran bantuan tersebut. "Pungkas Musrianto selaku Datok Penghulu Kampung Seumadam.


    Sementara itu, menurut keterangan Camat Kejuruan Muda Mukhtar Hadi S.STP. MM melalui stafnya Sugino, beliau menerangkan, "Syukur Alhamdulillah, pada hari ini kita masih bisa menyalurkan Bantuan Dana Desa (BLT - DD)."

    "Disini kami berharap, semoga Datok Penghulu dapat terus menjalankan roda pemerintahan di kampung, berhubung ini yang perdana Datok Penghulu yang baru menyalurkan bantuan. "Jelas Sugino.


    "Mudah - mudahan dalam penyaluran bantuan tersebut yang perdana dan untuk seterusnya, tidak ada kendala suatu apapun."


    "Sering - seringlah selalu berkoordinasi kepada pihak Kecamatan, agar roda pemerintahan di kampung berjalan lancar, disini kami dari pihak K ecamatan menginginkan, semoga Kampung Seumadam bisa lebih maju lagi dan tidak ada kendala suatu apapun dalam menjalankan roda pemerintahannya. "Pungkas Sugino.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan