• Jelajahi

    Copyright © NEWSSUMUT.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Datok Sunarya S.Pd. M.Pd Gelar Syukuran Atas Kesuksesan Kemenangan Datok Penghulu Terpilih

    Senin, 23 Oktober 2023, Oktober 23, 2023 WIB Last Updated 2023-10-28T05:31:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | newssumut.com : Acara Syukuran di gelar oleh Datok Penghulu terpilih Kampung Alur Mentawak, acara tersebut di laksanakan dikediaman Datok terpilih. Senin (23/10/2023).


    Menurut keterangan Datok Penghulu terpilih Jajang Sunarya kepada awak media newssumut.com disaat menghadiri undangan, beliau mengatakan, "Syukur Alhamdulillah pada saat ini kami sekeluarga bisa membuat acara syukuran kepada masyarakat saya yaitu Alur Mentawak."


    "Tujuan acara tersebut tak lain mengucapkan puji syukur kehadirat Allah karena telah menitipkan jabatan Datok Penghulu kepada saya, dan sekaligus mengikat tali silaturahmi antara saya kepada seluruh masyarakat kampung Alur Mentawak ini. "Ucap Jajang.


    "Mudah-mudahan dengan adanya acara syukuran ini, bisa mengikat tali silaturahmi semakin lebih erat lagi, yang bertujuan untuk menyatukan barisan dan bulatkan tekat untuk membangun kampung Alur Mentawak."


    "Saya berharap, kedepannya kampung Alur Mentawak ini bisa maju dan setara dengan kampung-kampung yang lain, karena kampung Alur Mentawak adalah kampung pemekaran dari Seumadam, dan butuh perhatian sepenuhnya dari masyarakat Alur Mentawak. "Harap Jajang.


    "Dan kepada seluruh para Datok Penghulu Se-Kecamatan Kejuruan Muda, berikanlah masukan-masukan kepada saya, yang bertujuan untuk membangun."


    "Kepada Kapolsek Kejuruan Muda dan Danramil 07/Kjm, saya mohon dampingilah kampung Alur Mentawak ini, agar seluruh masyarakat tidak terjerumus dari hal-hal yang sifatnya bertentangan dengan hukum."


    "Terkhusus kepada bapak Camat dan para staf-stafnya, bimbinglah saya dan berikan motivasi kepada saya, agar saya bisa membuat perubahan kampung Alur Mentawak ini kedepannya bisa lebih maju lagi. "Pungkas Jajang Sunarya S.Pd. M.Pd selaku Datok Penghulu Kampung Alur Mentawak.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan