• Jelajahi

    Copyright © NEWSSUMUT.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Desa Tanjung Garbus Kampung Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Dan Lounching Wirid Akbar Di Masjid Nurul Hidayah

    Sabtu, 21 Oktober 2023, Oktober 21, 2023 WIB Last Updated 2023-10-28T05:31:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | newssumut.com : Peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1445 H desa Tanjung Garbus Kampung Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang sangat meriah yang di laksanakan di mesjid Nurul Hidayah desa Tanjung Garbus Kampung. Sabtu (22/10/2023) malam.


    Peringatan Maulid Nabi SAW 1445 H di hadiri masyarakat dan para undangan dan penceramah Bapak Al Ustad Abu Hasan Al Asy'ari.M Pd. 


    Dalam kesempatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dalam waktu yang bersamaan kades Tanjung Garbus Kampung juga mengundang dan memberikan santunan kepada Anak yatim piatu dan kaum du'afa.Sebagai sikap peduli terhadap sesama sebagai pemimpin yang amanah di desanya.


    Al Ustad Abu Hasan Al Asy'ari  menyampaikan kepada masyarakat yang hadir "Agar kita tetap menjaga silahturahmi dan ukhuwah islamiyah sebagai jembatan untuk kebersamaan"singatkat nya.

    "Kami bersama BKM  Nurul Hidayah,ibu-ibu perwiridan serta masyarakat yang terlibat dalam pelaksanaan acara ini secara pribadi dan atas nama desa Tanjung Garbus Kampung mengucapkan banyak terima kasih.Semoga hal baik ini mendapat berkah dalam niat baik kami dalam menciptakan silahturahmi kepada sesama khususnya desa masyarkat Tanjung Garbus Kampung.


    Terima kasih juga atas kehadiran bapak Al Ustad Abu Hasan Al Asy'ari dalam kesempatan ini hadir di tengah-tengah kami untuk menyampaikan tausiahnya kepada kami semua.Dan tak lupa saya ucapkan muspika kec.Pagar Merbau yang turut hadir dalam undangan kami"ucap kades Tanjung Garbus Kampung Hardono.


    Sampai selesainya acara tersebut,kades Hardono menyerahkan bantuan dan menyantuni anak yatim piatu dan kaum duafa di mesjid Nurul Hidayah.@red

    Komentar

    Tampilkan