• Jelajahi

    Copyright © NEWSSUMUT.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pelantikan Satgas Inti Maha Karya DPD IPK Sumatra Utara di In Pardede Hall Berjalan Sukses

    Sabtu, 21 Oktober 2023, Oktober 21, 2023 WIB Last Updated 2023-10-28T05:31:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | newssumut.com : Pelantikan DPD satgas inti maha karya ikatan pemuda karya (IPK) sumatera utara sukses di laksanakan di pardede hall medan.Ketua terpilih periode 2023-2028 Abangda Sartoto Barus menjadi ujung tombak dalam organisasi kepemudaan satgas inti maha karya yang di dilantik langsung oleh DPD Ikatan Paemuda Karya (IPK) Sumatera Utara Bastian Panggabean.21/10/2023


    Dalam kepengurusan terpaut nama Agus ketua PAC Kec.Batang Kuis dan Hardono ketua PAC Kec.Pagar Merbau yang menjadi pendamping dalam kepengurusan satgas inti maha karya ikatan pemuda karya (IPK) dalam pelantikan tersebut.

    "Pelantikan yang luar biasa,terima kasih untuk DPD ikatan pemuda karya DPD sumut atas kepercayaannya,terima kasih juga untuk ketua DPP Puja Kesuma Bapaj Eko Sopianto bersama pengurus,Dan tak lupa terima kasih saya untuk seluruh kader Ikatan Pemuda Karya dan rekan-rekan semua yabg tidak bisa sebut satu persatu.


    Hari ini kami hadir dalam kegiatan pelantikan satgas inti maha karya DPD ikatan pemuda karya bersama seluruh para kader IPK.Hal ini menjadi momen yang sangat luar biasa  untuk seluruh kader IPK dimanapun untuk Sumatra Utara khususnya.


    Hidup IPK...Hidup IPK,IPK Setia IPK Luar biasa...Satgas Satu Komando"ucap ketua satgas inti maha karya DPD Ikatan Pemuda Karya abangda Sartoto Barus.


    Acara sangat meriah yang di hadirkan hiburan dan ribuan para kader ikatan pemuda karya (IPK) dalam giat tersebut.Dalam giat tersebut ketua terpilih akan mengedepankan hal yang positif yang dapat kesempatan dan berkolaborasi dan berguna untuk masyarakat.Hidup IPK....Hidup IPK,IPK Setia...IPK Luar Biasa.@red

    Komentar

    Tampilkan