• Jelajahi

    Copyright © NEWSSUMUT.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Serah Terima Jabatan Datok Penghulu Dan Pelantikan TP - PKK Pengukuhan BUNDA PAUD Kecamatan Kejuruan Muda Periode 2023 - 2029

    Senin, 23 Oktober 2023, Oktober 23, 2023 WIB Last Updated 2023-10-28T05:31:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | newssumut.com : Serah terima jabatan Datok Penghulu Kampung  Seumadam, Alur Mentawak, Gerenggam, Kebun Sungai Liput Dan Purwodadi Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, acara tersebut di laksanakan di Aula Kecamatan, Selasa (24/10/2023).


    Dalam sambutannya, Camat Kejuruan Muda Mukhtar Hadi S.STP.MM, beliau mengatakan, "Syukur Alhamdulillah Puji Syukur Kehadirat Allah, karena pada hari ini kita masih diberikan kesempatan berkumpul diaula kecamatan dalam rangka acara serah terima jabatan Datok Penghulu yang lama kepada Datok Penghulu terpilih."


    "Disini saya berharap kepada Datok Penghulu yang baru, agar bisa meneruskan roda pemerintahan di kampung lebih maju lagi, sehingga kampung tersebut menuju kemajuan. "Harap Camat.

    "Jagalah hubungan harmonis dijajaran perangkatnya, ayomi masyarakatnya, satukan hati masyarakat dan bulatkan tekad untuk membangun kampung."


    "Kepada para Datok Penghulu yang sudah berakhir masa jabatannya, jangan berkecil hati, dan saya pinta legowolah dalam menghadapinya."


    "Bersatulah dengan Datok Penghulu yang baru, berikanlah masukan-masukan kepada peminpin yang baru, yang sifatnya untuk membangun. "Pungkas  Mukhtar Hadi S.STP. MM selaku Camat Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan