• Jelajahi

    Copyright © NEWSSUMUT.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wow..!! The Reiz Suites Ada Promo Khusus, ARTOTEL Curated Medan di Garuda Airlines Travel Fair

    Kamis, 26 Oktober 2023, Oktober 26, 2023 WIB Last Updated 2023-10-28T10:15:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN, newssumut.com – The Reiz Suites, ARTOTEL Curated Medan bekerjasama dengan PT Garuda Indonesia menyediakan stan terbuka dalam acara Garuda Airlines Travel Fair (GATF) yang akan dilaksanakan pada 27-29 Oktober 2023.


    Travel Fair ini adalah kegiatan acara yang dinantikan setiap tahunnya bagi para pelaku wisata dimana menjadi kesempatan sempurna untuk merencanakan perjalanan impian dengan harga yang sangat terjangkau.


    Dengan penawaran khusus dari Garuda Airlines, destinasi impian terasa lebih dekat dan hemat tanpa harus khawatir tentang biaya perjalanan yang tinggi.


    Selain menjadi tempat tamu memilih tiket dengan harga terbaik, The Reiz Suites Medan juga hadir ikut memeriahkan, di mana pengunjung akan dapat menjelajahi beragam pilihan kamar yang nyaman, fasilitas lengkap, serta pengalaman menginap yang istimewa karena terletak di inti Kota Medan.


    Di samping itu, The Reiz Suites juga akan memberikan promosi eksklusif yang hanya berlaku selama travel fair ini, promo tersebut berupa promo harga spesial mulai dari Rp710.000 tamu sudah bisa menginap di tipe kamar one bedroom dengan keuntungan tambahan yaitu free breakfast untuk 2 orang, free Anniversary & Birthday simple decor dan juga kesempatan untuk memesan kamar duluan untuk hari besar seperti natal dan tahun baru.


    The Reiz Suites, ARTOTEL Curated Medan sangat antusias untuk menjadi bagian dari Garuda Airlines Travel Fair dan berbagi pengalaman menginap unik dengan para pengunjung.

    "Kami percaya, pengalaman menginap yang tak terlupakan merupakan inti dari perjalanan yang sukses. Kami berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan kepada para tamu kami,” kata General Manager The Reiz Suites, ARTOTEL Curated Medan Anton Subiyakto.


    Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi The Reiz Suites, ARTOTEL Curated Medan di Whatsapp Official 061-50300603.


    {Redaksi}

    Komentar

    Tampilkan