• Jelajahi

    Copyright © NEWSSUMUT.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    AYO Kunjungi..! Mitra10 Medan Gelar Promo Extra Cashback dan Shop Vaganza hingga Akhir Tahun

    Kamis, 26 Oktober 2023, Oktober 26, 2023 WIB Last Updated 2023-10-28T05:30:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN, newssumut.com – Pasar untuk bahan bangunan dan perlengkapan rumah, saat ini terus berkembang dengan pesat. Konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap pun sudah menjadi tren.


    Perkembangan ini tidak hanya terjadi di kawasan Jabodetabek, tetapi juga kota-kota besar lainnya di Indonesia termasuk di Kota Medan. Mitra10 hadir di Jalan Gatot Subroto No.124/152A, Sei Sikambing, Medan, untuk menjawab tren ini dengan menerapkan konsep ritel bahan bangunan dan perlengkapan rumah yang dekat dengan pelanggan berkonsep murah lengkap dan nyaman.


    Store Manager Mitra10 Medan, Aswad Harahap mengatakan, Mitra10 Medan menciptakan tempat dan suasana belanja yang bersih dan nyaman, sebagaimana diidamkan semua pelanggan dengan lahan parkir yang luas.


    Tata letak produk yang diatur secara menarik, penyediaan katalog produk yang informatif, penawaran harga dengan garansi harga yang kompetitif, adalah bagian dari upaya untuk menambah dan memperkuat kualitas layanan Mitra10.

     “Slogan ‘Murah, Lengkap, dan Nyaman’ menjadi panduan Mitra10 Medan dalam melayani dan memenuhi kebutuhan semua pelanggan kami,” kata Aswad Harahap.


    Untuk lebih memuaskan pelanggan, sebut Aswad, saat ini Mitra10 Medan menggelar event promo Extra Cashback hingga 15%. Even ini berlangsung untuk periode 23-31 Oktober 2023. Dimana promo ini meliputi tambahan Cashback hingga 15% untuk produk tertentu.


    Berlaku cicilan 0% tenor hingga 12 bulan, dan berlaku juga tambahan Diskon Bank sampai dengan 6% Cashback yang dapat digunakan mulai dari 1-5 November 2023.


    Tak cuma itu, di akhir tahun periode Oktober hingga Desember 2023 juga sedang berlangsung event Shop Vaganza, di mana customer berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, undian, dan juga menjadi Top Spender dengan hadiah utama 1 unit mobil Chery omoda 5,12 Paket Tour Eropa dan Ratusan Logam Mulia. “Tapi ingat, syarat dan ketentuan lainnya berlaku,” pungkasnya.


    {Redaksi}

    Komentar

    Tampilkan